Itamutiara’s Weblog











{Maret 3, 2008}   Kakak aku yang baikkk banget….

image023.jpgNamanya Mbak rin2..Orangnya manies abis booo!!!! Eit bukan yang ada sinarnya di jidat ye…tapi yang pake kacamata…itu karena korban radiasi langsung dari layar komputer….!_! ( hik2 )…Kalo yang mau temenan ma Dia add di fs rins_amirin@yahoo.com di jamin gak bakal nyesel deh…..CUp2……percaya deh…orangnya baik kayak malaikat…hehehhe



Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

et cetera
%d blogger menyukai ini: